hYperlinK power point


 

bagaimana yah, membuat file powerpoint agar keren tapi dengan cara sederhana?
hemm,, ikuti langkah – langkah berikut ya? sedikit mungkin membantu teman – teman yang sering presentasi. sehingga hasil presentasimu gag biasa biasa aja.
aku pakek cara ini buat nge-gaet hatinya guru-guru, supaya ngasih nilai lebih ke aku dari pada teman-teman kelaskku lain saat aku smk.

 

dalam hal ini aku pakek hiperlink. udah pada tau kan?
yang mana nanti jika kamu klik tombol dalam screen powerpoint, maka bisa berpindah sesuai dengan tujuan slide yang kamu maksud.
dari pada aku banyak ngomel, praktik in aja. !

 

1. yang pertama buka powerpointnya

1

 

 

 

 

 

 

 

2. lalu kamu akan menemui slide kosong, berwarna putih.
mari kita ubah themes nya dengan klik menu Design lalu pilih Austin (suka-suka aja ya)

2

 

 

 

 

 

 

3. terus klik bagian bawah yang kosong dibawah slide kecil itu, lalu pilih New Slide
atau kalo masih gag ngarti, klik home lalu new slide

3

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

4. udah? klik home lalu pilih Layout dan pilih Title Only

4

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

5. emm sekarang mulai buat link nya nih, klik menu insert lalu pilih segi4 yang gag lancip seperti contoh

5

 

 

 

 

 

6. buat tiga kotak seperti gambar

6

 

 

 

 

 

 

 

7. klik kanan segi4 tadi, lalu pilih edit text

7

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

8. saya memberi contoh kaya gitu,

8

 

 

 

 

 

 

 

9. emm,, kayak nya tombolnya gag keren nih

9

 

 

 

 

 

 

 

klik segi4 nya lalu pilih menu format, kemudian shapes styles, klik segitiga kecil yang paling bawah
10. lalu pilih yang kaya digambar ini

10

 

 

 

 

 

 

 

 

 

11. lalukan hal yang sama pada ketiga segi4
klik kanan lagi, pilih Hyperlink,

11

 

 

 

 

 

 

 

 

 

12. kamu akan nemuin window insert hyperlin

12

 

 

 

 

 

pilih aja place in this document, lalu pilih slide yang kamu inginkan

kamu juga bisa ke lain dokumen hlo,, coba coba aja deh
semoga membantu,, kalo gag bisa,, kontak aja gue di facebook

 

ook, insyaallah gue pas online

 





4 tanggapan untuk “hYperlinK power point

Tinggalkan Balasan

