Sejarah Perpustakaan


Sebuah SketsaDari Kuil Perpustakaan Pusat

oleh Wallace breem, Pustakawan dan PenjagaNaskah 1965-1990.

 

Abad ke-17

Surat Paston 1440, Sir Edward Coke, perpustakaan hancur dalam Kebakaran Besar 1666. Dibangun lagi pada 1671. Perpustakaan meledak pada tahun 1679.

 

Abad ke-18

Petyt MSS misalnya abad ke-12 Macrobius, lady jane grey surat yang ditandatangani sebagai Queen. 1709 perpustakaan baru dibangun.  Joshua Blew ditunjuk sebagai pustakawan.

Abad ke-19

Katalog cetak pertama 1806, peningkatan akomodasi perpustakaan, 1892 katalog baru disiapkan oleh mesin tik.

Abad ke-20 dan 21

Pemberian dari naskah abad ke-15, perpustakaan dihancurkan oleh serangan udara pada 1941/42, perpustakaan baru dibuka pada tahun 1958, katalog of MSS1972; pengenalan otomatisasi 1991.

Abad ke-17

Dari Kuil Pusat sebelum tahun 1500 sedikit yang diketahui, namun catatan Inn sebelum tahun 1505 telah hilang atau hancur, sementara Masyarakat menyebutkan tercatat paling awal dari surat Pastontahun 1440.Inn harus dimiliki Perpustakaan di Abad Pertengahan, yang menunjukkan bukti kuat bahwa tidak ada yang diketahui dari Perpustakaan sebelum tahun 1506 itu karena memang tidak ada bukti untuk tahu. Satu hal yang pasti, jika Perpustakaan ada sebelum zaman Caxton maka akan diadakan naskah hukum.

Perpustakaan tahun 1506 terdiri dari satu ruangan (di sisi timur dari Aula, mungkin sekarang ruang Luncheon Bench) disisihkan untuk membaca buku-buku dan digunakan untuk makan di saat Aulapenuh sesak, dan meskipun praktik ini dihentikan di tahun 1606 itu masih akan digunakan untuk perdebatan, untuk penerimaan pengunjung dibedakan di pesta, dan untuk pertemuan Benchers (anggota senior Inn). Namuntahun 1607, ruang kedua telah ditambahkan, catatan dari buku-buku perpustakaan yang diperbaiki (perbaikan dua dari mereka biaya 3s. 4d.) Dan referensi pertama untuk pemberian ketika Sir Edward Coke menyajikan Laporan itu pada tahun 1608. Kamar memiliki kerusakan di lantai, rak untuk buku-buku , pada tahun 1609, yang digembok pada batang besi, lilin timah pada tabel (meskipun ini hanya menyala pada perpustakaan paling atas, yang memiliki kursi kulit khusus untuk Bendahara , digunakan untuk pertemuan parlemen) plester dinding dan jendela sederhana dilengkapi dengan kaca tua yang diambil dari Bangunan Gereja. Selama separuh abad ketujuh belas perbaikan stabil dibuat untuk kamar ini. Lantainya ubin, pekerjaan plester diperbarui, dan jendela Perpustakaan atas dihiasi oleh dua tirai besar.

Susunan fisik dari buku ini sulit untuk ditentukan,semua buku-buku itu dirantai, mungkin hanya minoritas dan yang paling berharga pada saat itu. Buku yang kurang berharga yang mungkin disimpan dalam press tertutup. Seperti buku-buku yang meningkat, rak baru didirikan ke atas, untuk menampung buku, dan muncul kebiasaan yang diikuti di sejumlah perpustakaan universitas (dan digunakan di Inner Temple hingga 1950 ) dari penomoran atau huruf rak dari atas rak bawah, karena saat ini banyak dipraktekkan di British Museum.

Pada tahun 1654 “kerugian terbesar yang Perpustakaan dari Inner Temple yang pernah terus menerus, atau dapat mempertahankan, adalah kegagalan dari Bench untuk menerima manuskrip dan buku cetak dari John Selden”. Penerimaan yang akan mengharuskan pembangunan Perpustakaan baru untuk rumah seluruh koleksi dan ini akan melibatkan biaya besar.

Pada tahun 1662, Mrs Anne Sadleir (putri Sir Edward Coke), memberikan Inn beberapa naskah, terutama dari nasehat atau yang bersifat kebaktian alam, koleksi buku cetak yang asli yang sekarang jumlahnya tidak diketahui. Pada abad kesembilan belas itu memutuskan untuk menandai buku-buku oleh label merah kecil bertuliskan `E Lib. Coke ‘. Beberapa buku berhubungan dengan Coke, mayoritas adalah karya pengabdian, teologi, nasehat, dan datang dari perpustakaan putrinya. Pada umumnya buku-buku biasa, bukan miliknya.

Pada hari Minggu 2 Oktober 1666terjadi Kebakaran Besar. Kerusakan itu cukup besar dan Perpustakaan seluruhnya hancur. Tidak diketahui dengan jelas apakah buku-buku itu diselamatkan atau tidak. Pada tahun1668 Perpustakaan itu dibangun kembali dan digunakan lagi.Pada 1670 Perpustakaan itu dihiasi dengan dekorasi tambahansementara di 1677 meja Spanyol yang bagus telah ditambahkan pada furnitur.Pada tahun 1679 api bencana terjadi di Bangunan Tengah dan menghancurkan sejumlah tempat tinggal.

 

Abad ke-18

Perpustakaan itu dibangun kembali dan digunakan lagi pada tahun 1680, ruang atas masih digunakan untuk fungsi-fungsi sosial, minum anggur oleh anggota setelah makan malam dan makan malam untuk tamu undangan dari Masters dari Bench. Administrasi selama abad ke-17 sedikit yang diketahui. Hal ini tampaknya, tidak ada katalog, tentu saja tidak ada penjaga perpustakaan resmi, dan tidak ada aturan ada untuk mengatur penggunaan bahan dan perilaku pembaca. Kemudian pada tahun 1707 penginapan ditawarkan yang sejak itu dikenal sebagai Petyt MSS. William Petyt, Bendahara Inn pada tahun 1701-2, adalah untuk Penjaga bertahun-tahun di Tower of London.Dia menyediakan penginapan dengan koleksi naskah dari kekayaan masyarakat swasta dan ini pada gilirannya memacu disediakan untuk reorganisasi Perpustakaan atas dasar administrasi suara. Koleksinya, masih utuh setelah hampir tiga ratus tahun, mengandung 386 volume dan mencakup beragam mata pelajaran.

Yang termasuk Buku Tahunan, pendaftaran surat perintah, Anggaran Dasar, Risalah Hukum, Buku Preseden dan Buku Biasa. Dalam sejarah abad ke-13 naskah dari Roger de Hovedon Historia Anglorum, yang dulu milik Biara Rievaulx. Ada juga berbagai panjang Jurnal House of Commons, beberapa di antaranya berisi entri yang tidak lagi dipahami. Di antara naskah penting ada 12 di awal abad Macrobius, dan Buku pertama diketahui Formulir di Penyebab Ecclesiastical, dari akhir abad ke-13. Ada karya Sir Francis Bacon, Sir Robert Cotton dan Sir Thomas Bodley, dan surat-surat asli yang penting dari tokoh seperti William Cecil, Lord Burghley, Sir Edward Coke dan Sir Christopher Wren.

Yang menarik lainnya, surat asli Lady Jane Grey, ditandatangani oleh dirinya sebagai `Quene ‘, konsep asli Laporan Sir Edward Coke yang ke-12 dan 13, dan Buku Tahun Edward I. Ada juga tanda tangan surat oleh Edward VI, Mary dan Elizabeth I.

Pada tahun 1709 the Perpustakaan baru,dibangun. Ini termasuk dua kamar bekas (salah satunya adalah dikenal sebagai perpustakaan kembali) serta ruang baru yang luas dan bagus. Samuel Carter, seorang‘pengacara tua dan miskin’ ditunjuk sebagai Penjaga Perpustakaan. Gajinya adalah £20 per tahun.Dia meninggal pada tahun yang sama. Ia digantikan oleh Joshua Blew, kepala pelayan di Inn, yang menjabat selama lima puluh tahun sebagai Pustakawan.
Pada 18 Mei 1716-17 BenchTable Order mengeluarkan: “Seseorang tidak boleh menyalin atau transkrip dari setiap buku naskah di Perpustakaan, dan tidak boleh ada buku yang akan diserahkan atau dibawa keluar dari Perpustakaan tanpa izin. Pemesanan akan digantung di Perpustakaan”. Prinsipnya bahwa Perpustakaan pada dasarnya untuk referensi dan bukan untuk pinjaman. Jika pada hari-hari awal akuisisi Perpustakaan buku telah serampangan itu diatur oleh Orde Bench dari tahun 1713 diarahkan ke Bendahara mengeluarkan £20 buku per tahun, tapi itu Pustakawan, Joshua Blew, yang bertanggung jawab untuk pembelian aktual buku,pilihan mereka, mengikat mereka, dan pada kesempatan, penerbitan naskah. Selama bertahun-tahun di kantor ia menghasilkan empat katalog. Ini adalah penjelasan penting untuk Blewyang memiliki semua naluri dari bibliograf yang baik.

Pada abad kedelapan belas sebagian besar buku yang dibeli adalah buku-buku hukum.Semua karya edisi baik asli atau kedua: Howard’s State of Prisons (1777), Higden’s Polychronicon (1527), Hall’s Chronicle (1548), Strutt’s Sports and Pastimes (1810), Hakluyt’s Voyages (1598-1600), Clarendon’s History (1702-4), Saxton’s Atlas of England and Wales (1579)danSeller’s Atlas Mritime 1678.
Katalog dari tahun 1773, karya lain Pustakawan, Pendeta William Jeffs, adalah yang terakhir berada di naskah dan yang paling ilmiah direncanakan sampai saat ini. Karya itu berisi bahwa pustakawan membuat katalog lengkap dari semua buku di Perpustakaan.
Pada tahun 1784 Randall Norris, seorang pegawai di departemen Bendahara (ia kemudian menjadi Bendahara Sub) diangkat Pustakawan, dan itu selama masa jabatannya mengeluarkan katalog cetak pertama, pada 1806. Ia meninggal pada tahun 1827

 

Abad 19

Randall Norris digantikan pada tahun 1818 oleh Pendeta William Henry Rowlatt, MA. Rowlatt dikreditkan dengan memulai perbaikan terlambat banyak selama masa jabatannya. Pada tahun 1818 kebutuhan untuk langkah-langkah baru dibesarkan di tingkat Bench.
Komite tahun itu mengeluarkan pernyataan baru dan rinci tentang tugas-tugas Pustakawan dan mengarahkan dia untuk membuat katalog. Lima ratus eksemplar yang akan dicetak dan dikeluarkan pada 1833, katalog diklasifikasikan seperti pendahulunya. Sebuah katalog abjad baru diperintahkan pada tahun 1842 dan diterbitkan pada tahun 1843. Ini menunjukkanPerpustakaan ini memiliki sekitar 5.500 judul yang mewakili lebih dari 12.000 volume. Ada, di samping itu, volume 492 naskah.
Pada tahun 1851penjilidanPetyt MSS dimulai.Tahun 1856 JEMartin, Pustakawan untuk Duke (adipati) of Northumberland dan Sub Pustakawan siap ada di Inn, ditunjuk untuk keberhasilan Rowlatt. Pada 1860 ia menulis kepada Benchuntuk memperluas Perpustakaan. Pemanasan di musim dingin dengan batu bara di perapian besar dan meja pembaja, lampu meja. Pintu masuk utama adalah melalui tangga di menara jam di sudut timur selatan bangunan dan Pustakawan yang duduk di tempat terbuka di sebuah meja di ruang pertama. Martin digantikan pada tahun 1883 oleh JEL Pickering.

 

 

 

20 dan 21 abad

Pada awal abad ke-20 Perpustakaan memperoleh satu set empat iluminasi abad kelima belas di atas vellum yang memberikan penggambaran awal dikenal dari pengadilan Inggris dan gaun pengadilan.

Antara 1941 dan 1942 Perpustakaan itu hancur karena serangkaian serangan udaramusuh. Benchers pada tahun 1939 telah menolak untuk menyetujui penghapusan setiap buku cetak meskipun naskah dibawa keluar dari London ke tempat yang aman. Dari September 1941 hingga akhir kehancuran tahun 1942 buku tertata di rak-rak sementara jendela yang  awalnya dari kaca, sekarang diganti linolium.

Dengan Mei 1941 buku telah pindah ke rumah selusin negara. Sisa saham itu dihancurkan oleh api pada 10 Mei 1941. Di antara buku yang hilang adalah John Austin koleksi Jurisprudence (Fikih), dipersembahkan oleh istrinya setelah kematiannya. Semualenyap. Perpustakaan hingga 1940: korespondensi, memorandum dan laporan bersama-sama dengan file Pustakawan itu dibakar. Hilangnya bangunan dan fasilitas yang mahal tetap bisa diganti. Hilangnya dalam buku-buku tak tergantikan.

Pada tahun 1942 Perpustakaan dimulai beroperasi lagi di empat kamar King’s Walk Bench No 2 dengan saham yang terdiri dari buku yang meminjam dan membeli. Akomodasi ini diperpanjang pada tahun 1949 dan sementara Perpustakaan baru sedang direncanakan dan dibangun di lokasi bangunan pra-perang. Itu dibuka oleh Bendahara, Sir Patrick Spens QC MP pada bulan April 1958.Perpustakaan ini, yang dirancang oleh TW Sutcliffe, ditempatkan di dua lantai atas di atas kamar pribadi Benchers ‘dan dibangun dalam bentuk huruf L.

Buku-buku yang disimpan dalam kotak yang berjalan. Fitur lain adalah tarik-keluar tertutup pada tabel untuk menyusun buku bekas.Comfort-pendingin dipasang di Perpustakaan pada tahun 2001. MSS berbagai koleksi dan lebih berharga dari buku cetak yang bertempat di ruang api-bukti yang kuat.
Katalogisasi kembaliPerpustakaan yang diperlukan sebagai akibat dari perang, tidak selesai sampai tahun 1960. Ini mengambil bentuk katalog berkas, dengan suplemen pada kartu yang dipertahankan sampai diperkenalkannya katalogisasi komputerisasi pada tahun 1991. Dengan katalogisasi kembali awal bookstock selesai, perhatian beralih pada 1960 hingga katalogisasi dari koleksi naskah.
Dr James Conway Davies diundang oleh Masters dari Bench pada 1960 untuk mengkompilasi untuk publikasi katalog rinci dari semua lima dari koleksi Petyt Manuscripts, The Barrington Manuscripts, the Records of Inner Temple, The Mitford Legal Manuscripts, dan The Miscellaneous Manuscripts. Conway Davies adalah seorang akademis pensiunan, kadang kadang membaca dan Kepala Departemen Paleografi dan Diplomatik di University of Durham. Karya yang dihasilkan, berjudul Catalogue of  Manuscripts di Perpustakaan Honourable Society dari Inner Temple, diterbitkan oleh Oxford University Press dalam tiga jilid pada tahun 1972, meskipun Dr Davies telah meninggal pada tahun sebelumnya. Pada Desember 1976 tercapai kesepakatan antara Inn dan World Microfilm Publication Ltd (Dunia mikrofilm Publikasi Ltd) untuk mempublikasi koleksi naskah utuh dalam bentuk mikrofilm. Hasilnya dipublikasikan pada 256 gulungan mikrofilm tahun 1978.

Di gedung baru pascaperang Perpustakaan yang ditempati tidak hanya dua lantai atas, tetapi juga ruang bawah tanah, di mana bahan yang lebih tua dan lebih sering digunakan untuk simpan, pada awalnya di rak logam tetap, diganti pada tahun 1960 oleh kompak unit rak mobile. Pada tahun 1991 diputuskan oleh Inn bahwa ruang bawah tanah harus dikonversi untuk digunakan sebagai ruang mahasiswa umum dan bar. Perpustakaan akan pada waktunya memiliki ruang tambahan di ruang bawah tanah sebuah bangunan baru tapi sementara itu bahan hukum tua, bersama-sama dengan non-hukum koleksi kemudian disimpan di galeri (sejarah, biografi, lambang, silsilah, topografi dan sastra koleksi), dikirim ke penyimpanan. Kembalinya buku disimpan, ke rumah baru mereka dalam apa yang sekarang sudah secara resmi bernama Gedung Littleton, selesai pada tahun 1997.
Mungkin perkembangan yang paling penting dari beberapa tahun terakhir telah automasi. Sejak diperkenalkan pada tahun 1991, teknologi informasi telah menjadi peran penting di Perpustakaan. Pengguna sekarang dapat mengakses katalog online dari keempat Losmen Pengadilan serta berbagai database legal melalui Internet.

Perpustakaan ini telah memiliki website sendiri sejak tahun 1997 dan staf Perpustakaan juga mempertahankan situs gateway, AccessToLaw (Akses untuk Hukum) , yang menghubungkan dengan situs-situs hukum dan websiteparlemen.

Pada tahun 2007 Perpustakaan meluncurkan selektif blog Current Awareness (blog Kesadaran Lancar) , yang menyediakan up-to-date informasi mengenai kasus hukum yang baru, perubahan undang-undang dan berita hukum. Pengguna dapat berlangganan ke blog melalui RSS feed atau email atau mengikuti blog di Twitter . Perkembangan lain termasuk buletin elektronik , hukum penelitian FAQs online dan virtual tour.

Perpustakaan juga telah menciptakan Facebook dan Google + halaman untuk mempromosikan layanan dan sebagai cara tambahan untuk berkomunikasi lebih langsung dengan pengguna. Beberapa inisiatif menyebabkan tim Perpustakaan memenangkan Award Halsbury untuk Layanan Informasi Terbaik Hukum (Sektor Non Komersial) pada Oktober 2007. Tim juga memenangkan BIALL Wallace Breem Award 2012 (Penghargaan BIALL Wallace Breem 2012) untuk kontribusinya yang cukup besar bagi informasi profesi hukum.
Lebih dari 500 tahun sejak berdirinya, Perpustakaan (dengan staf sembilan) masih menyediakan layanan untuk memenuhi kebutuhan dari dua kategori utama pengguna: anggota Bar dan peradilan, dan anggota mahasiswa belajar untuk ujian Bar. Dalam pengaturan ini menipu tenang berlapis buku rak dan ek berpanel dinding itu bertujuan untuk menawarkan layanan yang menggabungkan sumber-sumber tradisional dengan teknologi baru untuk kepentingan pembacanya.

REVIEW

Pada abad ke-17 Surat Paston 1440, Sir Edward Coke. Pada tahun 1666 terjadi kebakaran besar di Inn Temple. Dan dibangun lagi pada tahun 1668. Abad ke-18 , tahun 1709 pustakawan Inn Temple adalah Samuel Carter kemudian meninggal di tahun itu maka digantikan Joshua Blew. Tahun 1784 Randall Norris menjadi pustakawan. Pada abad ke-19, tahun 1818 William Henry Rowlat menjadi pustakawan. Penjilidan Petyt MSS dimulai. JE Martin menjadi pustakawan pada tahun 1856 yang membuat sub Pustakawan. 1883 JEL Pickering menjadi pustakawan. Pada abad ke-20 dan 21, teknologi informasi telah menjadi peranan peting di perpustakaan pada tahun 1991. Misalnya catalog online. Inn mempunyai web sendiri pada tahun 1997. Dan pada tahun 2007 meluncurkan Current Awreness Blog.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s