“INI BUKAN SUATU KEBETULAN, TAPI INI KEHENDAK TUHAN”


Kelemahan adalah hal yang paling kita ingin semua orang tidak tau.  Dan jika mungkin saat kita lahir, kita boleh memilih bagaimana nanti kita. Maksud ku, kita boleh memesan wajah ganteng sama Tuhan, otak yang jenius. Sungguh nanti dunia ini akan seperti apa. Tuhan menciptakan baik dan buruk itu sudah ada maksudnya. Memang sih lagunya sheila on 7 itu

”kenapa ada sang hitam, bila putih menyenangkan ….. “

Memang iya sih. Hemm, hanya Tuhan yang tau.

Seperti cerita ku dibawah ini. Mungkin kita akan lebih enak jika memandang yang di atas kita.

********************** a t t e n t i o n    p l e a s e **********************

coki1 Suatu hari saat aku duduk di kelas. Menunggu dosen datang. Temanku, Novita datang, sambil berkata

“Tadaaaa,,, coki coki dari Tia”

Aku pun tertawa, karena aku punya yang lebih gede lagi. Kebetulan dari seseorang yang spesial ku.

“Tadaaa,,, cunki bar,, Isnan”

Teman ku pun cemberut, namun mengeluarkan sesuatu lagi sepertinya.

“Permen m3ntcoki2os lennn”

Emang kebetulan banget aku punya yang lebih mahal.

“Permen h4ppy dan, heehehehe”

Teman ku Dyah yang ada disamping ku pun makin tertawa. Karena kebetulan itu tidak disengaja.

*****************************************************

Kita memang anyel apabila ada seseorang menandingi, atau melebihi apa yang kita punya atau kita miliki. Namun kita mensyukuri aja apa yang kita punya, lebih indah kok. Dan ingat yah

“INI BUKAN SUATU KEBETULAN, TAPI INI KEHENDAK TUHAN”

hehehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s