malaikat ku “galak” banget bro….


kekasih atau ibu ?

Apa yang akan kamu lakukan jika ada pesan di inbox mu yang berasal dari seseorang yang kau cintai (bukan keluarga). Tentunya, … hemmmm….

Artikel ini saya tulis karena saya telah mendengarkan pengajian. He he he.

Pengorbanan mana yang kamu anggap lebih? Yang pertama kekasih kamu. Ketika kita sedang menaiki sepeda motor, dan tiba – tiba di jalan ada sebuah halangan. Misalnya saja kalian ditabrak pickup dari belakang. Dan motor kamu hancur. Dan benar benar kamu shock dalam kejadian tersebut. Mana yang akan kamu telefon untuk mengurusi kejadian tersebut apabila jarak rumah kekasih kamu dan keluarga kamu itu lebih dekat kekasih kamu?? Tentu saja kamu akan menelfon kekasih kamu (m i s a l n y a). Dengan cepat, kekasih kamu datang setelah kamu telefon. Mengurusi semua kejadian itu sampai selesai. Dia rela pekerjaannya terganggu demi kamu.

Yang kedua ibu kamu. Yang setiap hari menceramahi kamu, memarahi kamu (bahasa anak muda), dan semua yang kita anggap menyebalkan lah. Ibu yang setiap pagi membangunkan sebelum adzan shubuh dikumandangkan (kalo kamu Islam ya). Bertapa “aduhay” nya ibu kamu coba, apabila kamu setiap pagi sebelum adzan shubuh kamu belum bangun, dan kamu diguyur air. “byuuuurrrr” ayemmeeee…….

Yang mana ya yang malaikat bagi kamu??

Kalo aku sih, malaikatku memang galak banget broo….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s