Pendiam Emas


reblog ya?

Fiazku

Bagaimana keadaan otak anda minggu ini?

Seminggu pertama di perkuliahan gue di landa kegelisaan sebelum tugas selesai. Ini aja masih ada sebagian yang belum beres. Dampaknya bagi otak ya mikir terus, dan bikin perut laper. Anehnya temen-temen gue kalo makan pasti 1 piring penuh belum juga kenyang, kalo gue setengah piring aja perut rasanya pengen meletus.

Apa emang kebiasaan gue makan dikit ya? jadi kalo makan banyak ga bisa. Atau emang merekanya aja yang rakus. Sumpah kalo ngelihat mereka lagi makan ngeri,  1 sendok penuh langsung di lahap dengan mulut lebar mirip ikan koi terlanjur rakus

Temen yang berbagi kamar dengan gue di apartement ini nganggep kalo gue ini paling pinter. Bukan paling pinter sih tapi pinter gitu aja. Padahal nih gue ga bisa apa-apa kebetulan pertannyaan mereka bisa gue jawab. Keahliah gue satu-satunya ya cuma ngupil pake kelingking. Kalo jari kaki belum bisa sih.

Satu lagi yang bikin gue…

Lihat pos aslinya 208 kata lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s